Jumat, 07 Januari 2011

Asykar Theking Kuansing Terus Bertambah

Rencana Asykar Theking Kuansing mendukung PSPS semakin kuat. Ini ditandai dengan terus bertambahnya masyarakat Kuansing yang ingin menjadi anggota Asykar Theking.


Hal ini disampaikan ketua umum Asykar Theking Kuansing, Hevy Hery Antoni kepada Riau Pos, Kamis (6/1) kemarin di Telukkuantan.

Hevy yang didampingi ketua harian Rio Kastiwandri mengatakan, saat ini jumlah anggota Asykar Theking Kuansing sudah mendekati 500 orang dan angka ini akan terus bertambah.

“Keinginan masyarakat menjadi anggota Asykar Theking sangat tinggi. Kemarin yang menyatakan ingin bergabung adalah Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir. SMA Negeri 1 Telukkuantan juga siap bergabung dan memberikan dukungan kepada PSPS,” jelas Hevy.

Ditambahkan Hevy, kita akan terus menambah anggota sebanyak mungkin, karena kecintaan masyarakat Kuansing terhadap PSPS kian nyata. Semoga dukungan ini memberikan motivasi kepada PSPS,” ujarnya.
“Target kita meraup anggota sebanyak-banyaknya. Namun, karena ini adalah pertandingan perdana di Kuansing, tentunya masih banyak kelemahan yang harus kita perbaiki, seperti atribut dan kostum. Terlepas dari itu semua, kita akan selalu koordinasi dengan Asykar Theking Pekanbaru pada pertandingan berikutnya bisa lebih baik,” ujar Hevy
 
Sumber : Riau Pos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda adalah nyawa untuk membangun blog ini
maka dengan itu sebelum anda tinggalkan blog ini mohon kiranya tinggalkan komentar anda
trima asih anda telah bergabung dengan JALUR_Kuantan.Com semoga anda menikmatinya