Jumat, 24 Desember 2010

Bakal Calon Wakil Bupati Ali Rahman Periode 2010 - 2016 Mengundurkan Diri

Bakal calon (balon) Wakil Bupati Kuantan Singingi Ali Rahman yang akan berpasangan dengan Mursini mengundurkan diri sesaat menjelang deklarasi pasangan ini di depan ribuan pendukung di Teluk Kuantan, Kamis (23/12).

Rencananya, pasangan Mursini-Ali Rahman akan mendeklarasikan diri maju dalam pemilihan kepala daerah Kuantan Singingi periode 2011-2016 di lapangan Limuno, Teluk Kuantan. Namun, sesaat sebelum deklarasi, Ali Rahman mengundurkan diri walaupun ribuan masyarakat telah berkumpul di lapangan tersebut.

Kepastian mundurnya Ali Rahman untuk berpasangan dengan Mursini secara resmi disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Chaidir Arifin. "Pasangan yang diharapkan dapat bersama memajukan daerah dengan mudahnya meninggalkan Bapak Haji Mursini," ujar Chaidir di hadapan ribuan pendukung yang hadir.

Mundurnya Ali Rahman, kata Chaidir, semakin membuat cobaan terus menerpa Mursini. Sebab, untuk maju di pilkada bukan pekerjaan mudah termasuk dalam menggalang dukungan partai dan melakukan koalisi.

Mengenai pengganti Ali Rahman, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kuantan Singingi Sukemi mengatakan, saat ini sudah ada 11 partai yang menyatakan mendukung Mursini dalam pemilu kada 2011. Ke-11 parpol tersebut adalah PPP, PIS, PPRN, PDP, PMB, Partai Merdeka, Partai Kedaulatan, Partai Syarikat Indonesia (PSI), Partai Karya Perjuangan, Partai Republikan, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB).

Sumber : Media Indonesia.com / Senin 23 Desember 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda adalah nyawa untuk membangun blog ini
maka dengan itu sebelum anda tinggalkan blog ini mohon kiranya tinggalkan komentar anda
trima asih anda telah bergabung dengan JALUR_Kuantan.Com semoga anda menikmatinya