Senin, 28 Maret 2011

Sijago Merah Habiskan Rumah Warga di Desa Munsalo Kopah

Saat terjadi kebakaran pada dini hari pukul 5.00 wib
Kebakaran terjadi kembali di salah seorang Rumah warga yang berada di Desa Munsalo Kopah Kecamatan Kuantan Tengah Kamis 24 Maret 2011 tepatnya di rumah NASAR USMAN. ini terjadi sekitar pukul 5.00 wib saat warga tersebut lelap tidur, terbangun dan melihat rumahnya terbakar akibat konsleting arus pendek listrik. si punya rumah dengan suasana gelap gulita sempat mengambil satu ember air untuk berusaha memadamkan api tersebut, namun apalah daya api makin besar dan menyambar tempat tidur, kasur dan akhirnya loteng yang terbuat dari plastik.

Kerugian akibat musibah ini ditaksir berkisar ratusan juta rupiah. hanya sepeda motor milik bapak nasar usman yang dapat diselamatkan.

tak berselang lama Kamis pagi Ketua DPRD Kuantan Singingi MUSLIM, S.Sos hadir kelokasi yang diikuti oleh Plt. Sekda Kuantan Singingi Drs. MUHARMAN, M.Si dan tokoh masyarakat Kuantan Singingi Drs. ZULKIFLI, M.Si salah seorang Calon Wakil Bupati Periode 2011-2016 asal pasangan No. urut 1 memberikan sumbangan dan Simpatis terhadap warga yang tertimpa Musibah.

Keluarga yang tertimpa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak - bapak yang telah hadir memberikan sumbangan kepada warga yang tertimpa musibah. ini dikatakan oleh MERDI WIJAYA selaku menantu dari pada bapak NASAR USMAN. inilah pemimpin yang tanggap terhadap warga yang dalam kondisi tertimpa musibah hadir memberikan support baik moril maupun materil terhadap rakyatnya. hendaknya perlu dicontoh oleh tokoh masyarakat lainnya dalam hal kepedulian tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda adalah nyawa untuk membangun blog ini
maka dengan itu sebelum anda tinggalkan blog ini mohon kiranya tinggalkan komentar anda
trima asih anda telah bergabung dengan JALUR_Kuantan.Com semoga anda menikmatinya